Catering Di Kota Batu | Harga Mulai 15.000 Per pax

Catering Di Kota Batu | Harga Mulai 15.000 Per pax
Catering Di Kota Batu  Harga Mulai 15.000 Per pax


Catering Di Kota Batu Harga Mulai 15.000 Per pax. Memilih jasa catering pernikahan atau nasi kotak memang bukanlah sesuatu yang mudah, karena kita harus mendetail dalam memilih catering tersebut. 

Salah satu catering kota batu yang wajib anda pilih yaitu devinta catering di kota batu yang mampu menjawab semua tentang catering nasi kotak, resepsi dan pernikahan maupun catering lainya.

Harga Mulai 15.000 Per pax

Harga catering Mulai 15.000 Per pax akan menjadikan pilihan tepat anda untuk sedikit menjadikan kantong anda tidak akan bolong, Karena kami memberikan sebuah harga catering murah di kota batu guna menyediakan anda yang akan membawa rombongan besar anda ke kota batu.

Cateting Di Kota Batu

Catering Di Kota Batu memberikan sebuah harga dan pelayanan yang profesional untuk anda yang akan memesan sebuah nasi kotak , tumpeng maupun yang lain di kami. Dengan dekat dengan beberapa tempat wisata di kota batu, Kami beroperasional buka jam 07 pagi hingga jam 7 malam.

Catering Di Kota Batu Harga Terjangkau


Dengan harga murah atau terjangkau kami akan melayani perminta'an catering di batu anda baik di area kota wisata batu kususnya maupun di kota malang sendiri. Dengan pelayanan yang cepat tentunya juga rasa yang enak dan nikmat kami siap melayani anda.


Kontak Jasa Catering Di Kota Batu


Saudara Dewi

Call. 0821 - 4291 - 2773
wa. 081283534743


Subscribe to receive free email updates: